Minggu, 04 Mei 2008

MENIKMATI MAKANAN KHAS ARAB

Pada hari kedua kedatangan saya ke Tripoli, Ibu kota Libya saya dan kawan lokal staff menikmati makan malam makanan khas Arab, yaitu kambing bakar. Cuma porsinya yang mana tahan. Jatah 3 tiga orang, dijadikan satu. Itupun masih ada lagi roti 3 buah. Padahal, itu saja sulit saya menghabiskannya. Tapi memang lezat sekali, dicampur dengan nasi minyak. Tapi menikmati makanan khas Arab tersebut, tidak boleh sering-sering. Gawattt... Kalau seminggu sekali boleh.

Ternyata yang menyukasi makanan itu bukan saya saja. Pada hari ke-4, kami ke sana lagi, ketemu diplomat Malaysia dan keluarganya datang menikmati menu makanan yang sama. Harganya cukup terjangkau kantong pegawai di sana. Cuma LD10 (kl Rp 80.000) perporsi. Ingin mencicipi? Datang saja ke Tripoli. Dijamin ketagihan. He..he..he.. Cerita lain menyusul yah.. Saya tunggu komen kawan-kawan.

Tidak ada komentar: