Minggu, 30 November 2008

SAIFUL ISLAM GADDAFI DIMINTA UNTUK TERUS BERPOLITIK

Para demontran yang terdiri dari para pemuda Libya meminta kepada Dr. Ir. Saiful Islam Muammar Gaddafi, putra Pemimpin Libya dan Leader Revolusi Al-Fateh al-Azhim, Kol. Muammar Gaddafi di medan Syuhada (bunderan HI-nya Tripoli), Tripoli untuk mengurungkan niatnya mengundurkan diri dar perpolitikan Libya dan meneruskan program ‘Demi Untuk Libya Esok’ ( Min ajli Libya al-Ghad) dan melaksanakan program yang sudah dicanangkan yang akan menjadikan Libya sebagai salah satu negara maju. Mereka mengatakan bahwa Seif lebih dekat secara pemikiran, budaya dan perhatian public pada komitmen sesuai apa yang dicita-citakan oleh Pemimpin Revolusi Libya demi untuk masa depan Libya.

Para pendemo menuntut kepada Seif untuk terus melakukan proyeknya dalam pembinaan dan pembangunan mengikat persatuan Jamahiriya dan kemajuan informasi dan lingkungan dalam kerangka yang sudah dimulai sebagaimana ditulis dalam buku ‘Libya dan abad 21’.

Para pemuda dari berbagai kota seperti Benghazi, Subrata, Misurata menuntut tokoh reformasi dan kemajuan Libya tersebut untuk mengurungkan niatnya berhenti dari politik libya dan mereka meminta kepada Pemimpin Revolusi Al-Fateh, Kol. Muammar Gaddafi untuk interensi dan meminta putranya tersebut untuk mengurungkan niatnya sambil mendukung dan mendorong kelangsung proyek nasional yang ambisionis sebagaimana mereka juga menuntut keteguhan mereka memegang teguh system kekuasaan rakyat dan tidak akan meninggalkannya.

Perlu diketahui bahwa seif telah memutuskan untuk mundur dari politik setelah menyampaikan pidatonya di depan pemuda Libya di sebha, Libya Selatan pada tgl. 20 september 2008 lalu dalam rangka Konferensi ke-3 Pemuda Libya.

Koran Al-Arab, Int. London, 20 Nopember 2008

Tidak ada komentar: